Defender Muda El Real Bocorkan Kelemahan Barcelona ke PSG

RaphaelVaraneRealMadrid

Casino Online – Tuan rumah Paris Saint Germain akan menjamu Barcelona di Stade de France, Hari kamis 16 April 2015 dini hari WIB, dalam leg 1 perempat final Liga Champions. Duel ini diprediksi akan menjadi yang paling sengit di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Menjelang laga tersebut, PSG mendapatkan bocoran mengenai kelemahan Barcelona dari defender El Real, Raphael Varane. Kepada PSG, Varane memohon agar bermain dengan sabar ketika menghadapi Barcelona.

Varane menyarankan PSG menerapkan permainan disiplin saat bertemu Azulgrana nanti. “Pertama, kalian harus bertahan dengan baik. Lalu, kalian tidak boleh takut ketika ingin menguasai bola serta menyakiti mereka,” kata Varane.

Defender 21 tahun tersebut juga menyarankan agar PSG jangan terlalu fokus bertahan. Melawan Barcelona, bagi Varane, PSG harus bermain dengan cepat demi dapat mencetak gol.

“Jangan terpaku pada pertahanan. Tim sebagaimana ini selalu memberikan peluang karena gaya mereka yang menyerang. Banyak ruang terbuka di pasukan Barcelona. Jadi, jangan takut untuk menyerang mereka,” ujar Varane sebagaimana dikutip ESPN FC.

Terkait cara menghentikan trio maut Messi, Neymar, serta Luis Luis Surez, pesepakbola asal Prancis ini juga mempunyai trik khusus. Varane menyarankan agar gelandang bertahan menjaga mereka dengan ketat.

“Kalian tidak boleh membiarkan mereka berlari di area pertahanan. Serta saat memungkinkan, kalian harus menjaga mereka secara ganda. Gelandang harus membantu pesepakbola bertahan. Intinya, bermain kolektif,” bisik Varane.