Defender Madrid Ingin Ancelotti Bertahan

marcelo-madrid

Casino Sbobet – El Real hampir dipastikan tidak meraih satu pun gelar musim ini. Kesempatan El Real memperoleh gelar kandas, selepas disingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Di ajang La Liga, kesempatan skuad Carlo Ancelotti untuk mempertahankan gelar sangat tipis. Berada di posisi kedua, Madrid terpaut 4 poin dari El Barca dengan 2 pertandingan sisa.

Di Liga Champions, Madrid juga gagal mempertahankan gelarnya selepas didepak Juventus di semifinal. CR7 cs kalah dengan agregat 2-3.

Kegagalan Madrid musim ini menjadikan nama Ancelotti di ujung tanduk. Sampai kini, masa depan manager 55 tahun itu belum terang. Isu beredar, Don Carlo akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Melihat hal ini, Marcelo angkat bicara. Defender sayap El Real ini berharap sang manager tidak meninggalkan tim musim depan.

“Pelatih adalah pemenang. Tahun ini, kami belum mampu memenangi dua gelar, namun aku berpikir Ancelotti akan tetap bertahan. Karena, dia adalah manager yang hebat,” kata Marcelo dilansir Sportsmole.

Lainnya itu, Marcelo membeberkan semangatnya untuk berjuang sampai pertandingan pamungkas di ajang La Liga.

“La Liga sangat sukar, namun bukan tak mungkin. Kami akan berjuang serta mencoba untuk memenangi dua laga pamungkas, serta melihat apa yang akan terjadi,” katanya.