De Rossi : AS Roma Kelelahan

Daniele-De-Rossi-Dari-AS-Roma

Agen99net – Gelandang andalan AS Roma Daniele De Rossi belum puas dengan performa timnya meski mengalahkan Cesena 2-0 dalam laga Serie A, hari Kamis 30 Oktober dini hari tadi. BaginyakKlub berjuluk Serigala Ibu kota itu mengalami kelelahan fisik pada laga itu.

Berlaga di Stadion Olimpico, AS Roma menguasai jalannya laha. Dari 16 tendangan, hanya ada dua gol yang tercipta lewat Mattia Destro dan Daniele De Rossi.

“Liga Italia adalah kompetisi yang sulit, Juventus dan kami (Roma) mungkin merupakan tim yang terkuat.”

“Malam ini kami memainkan laga yang tidak seperti biasanya. Kami mendapat penguasaan bola terbanyak. Sayangnya, banyak sekali tendangan yang tidak akurat lantaran para pemain kami mengalami kelelahan. Tetapi, kemenangan ini kami anggap sangat penting,” kata De Rossi.

Namun, De Rossi selaku kapten pun mengaku senang bisa mencetak gol setelah gol cepat Destro pada menit 8. “Senang rasanya bisa mencetak gol, meski ini bukan tugas utama saya,” tutupnya.

Kemenangan itu membuat raihan poin Roma dan Juventus sama, yakni 22 poin. Pasalnya, pada hari yang sama, Juventus takluk di kandang Genoa 1-0.Agen Casino Online