David Silva Takkan Biarkan Chelsea Juara EPL

David_Silva2

Agen99bet -Suntikan pemain yang oke dalam skuat Chelsea dinilai sebagai faktor kunci penamilan cemerlang Chelsea di awal musim ini. Namun gelandang serang Manchester City David Silva menyebut kalau modal itu tak akan membuat The Blues meraih gelar juara menjadi mudah.

Seperti diketahui bahwa Chelsea belum menemui kekalahan hingga tujuh laga pertama di Premier League. Cheksea mengantongi 19 poin dari enam kali menang dan hasil sisanya seri. Dimana satu-satunya hasil seri diraih The Blues ketika menghadapi City di Etihad Stadium pada pekan kelima.

Adanya keputusan untuk mendatangkan dua pemain dari La Liga Primera, yakni Cesc Fabregas dan Diego Costa ke Stamford Bridge tepat. Kolaborasi kedua pemain itu menjadi kunci penampilan cemerlang Chelsea sejauh ini.

Namun David Silva mengingatkan perjalanan Chelsea musim lalu. Sudah bisa menguasai puncak klasemen selama 13 pekan, sial Si Biru mengakhiri kompetisi di urutan ketiga.

“Chelsea membuat transfer yang bagus. Tim itu mempunyai tim yang oke. Bahkan mereka memiliki skuat yang menjanjikan. Namun itu tak berarti semua akan berjalan mudah, khususnya dalam kompetisi di Premier League. ” ucap Silva.

Disamping mendatangkan Fabregas dan Costa, David Silva juga memanggil pulang kiper Thibaut Courtois dari Atletico Madrid, kemudian memboyong Didier Drogba dan bek Filipe Luis. Disisi lain City mengikuti di tempat kedua dengan tertinggal lima poin (14). Casino Online