Crespo: Balotelli Inkonsisten, Torres Sempurna untuk Milan

Agen99bet – Eks pemain AC Milan, yakni Hernan Crespo sudah mendukung keputusan eks klubnya yang menjual Mario Balotelli. Sementara dia menilai Fernando Torres adalah pemain yang tepat untuk Milan.

Mario Balotelli cuma bertahan satu setengah musim di Milan. Dalam bursa transfer musim panas lalu, penyerang internasional Italia itu dilego Milan ke Liverpool dengan banderol 16 juta poundsterling.

Adanya keputusan Milan untuk melepas Balotelli didukung oleh Crespo. Lelaki asal Argentina itu menilai Rossoneri telah membuat keputusan yang tepat dengan melego Balotelli yang tak pernah tampil konsisten.

“Penilaian orang-orang soal Balotelli benar-benar berasal dari ekspektasi yang mereka miliki. Bila Anda berpikir dia akan mencetak 25 gol semusim, tentu Anda salah. Balo tidak pernah punya konsistensi seperti itu. Pemain ini bisa menjadi penentu sebuah pertandingan dengan satu momen luar biasa. Namun Anda tidak bisa memintanya untuk melakukan itu sepanjang waktu. ” sahut Crespo kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip ESPN FC.

Menghilangkan Balotelli, AC Milan kemudian mendatangkan Torres dari Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu diboyong dengan status pinjaman selama dua tahun.

Hernan Crespo mendukung langkah Milan tersebut. Baginya Fernando Torres adalah penyerang yang tepat untuk Milan.

“Torres adalah penyerang tengah yang fantastis. Bila Anda melihat barisan gelandang yang dimiliki Milan, pastinya dia adalah orang yang tepat untuk menuntaskan umpan. Torres terjamin ada di area dan dia adalah pemain yang cepat.”

Mario Balotelli mengemas 30 gol untuk Milan dari 54 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan Torres mengoleksi 44 gol dari 171 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi. Agen bola