Coppa Italia Lawan Lazio Jadi Kesempatan Terakhir Inzaghi

Inzaghi1

Dapatkan cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen Ibcbet terpercaya – Rumornya nasib Filippo Inzaghi di ujung tanduk. Spekulasi yang tersiar, pihak manajemen AC Milan memberikan kesempatan terakhir kepada ‘Super Pippo’ untuk membawa anak-anak asuhnya bangkit dari keterpurukan pada laga perempatfinal Coppa Italia, pada tengah pekan ini, hari Selasa, 27 Januari 2015, melawan Lazio.

Laporan Football Italia menyebutkan, jika kembali kalah, maka kemungkinan besar Inzaghi bakalan dipecat. Untuk penggantinya, sementara Milan bakalan menunjuk asisten Mauro Tasotti.

Kabar ancaman pemecatan dihadapi Inzaghi setelah Milan hanya mampu meraih 1 poin dari empat laga yang dilakoni pada awal 2015. Terakhir, pada akhir pekan kemarin Rossoneri digasak Lazio 3-1.

Silvio Berlusconi selaku Presiden Milan kabarnya sampai turun langsung untuk mengatasi krisis ini. Ia memanggil CEO, Adriano Galliani dan Inzaghi menghadap. Kabarnya dari pertemuan tersebut lahir keputusan manajemen memberikan kesempatan terakhir kepada Inzaghi di laga melawan Lazio.

Beruntung bagi Milan, saat menghadapi Lazio di San Siro, Milan sudah kembali diperkuat gelandang serang andalan Keisuke Honda, Ia baru saja kembali ke skuad usai gagal membawa Jepang melaju ke semifinal Piala Asia 2015.

Honda diyakini dalam duel itu Milan akan tampil habis-habisan dan Honda sendiri bakalan langsung dimainkan sejak awal.