Conte Sesalkan Kartu Kuning Diego Costa

Agen99bet.net – Pelatih The Blues, Antonio Conte, menganggap bila Diego Costa tak layak menerima hukuman larangan bermain satu pertandingan selepas menerima kartu kuning saat membantu timnya menang 1-0 atas Crystal Palace, pada pertandingan lanjutan liga Inggris, di Selhurst Park, Hari Sabtu (17/12/2016).

Diego Costa memperoleh hukuman larangan tampil satu pertandingan karena telah mengoleksi lima kartu kuning. Bomber asal Spanyol itu pun mau tak mau harus absen ketika The Blues menghadapi Bournemouth pada boxing day, 26 Desember yang akan datang.

“Saya berkeinginan Costa bakal menuntaskan laga kontra Stoke City tanpa kartu kuning. Bakal namun, hal itu tak terjadi. Aku menyayangan hal ini karena Costa tengah dalam momen terbaik,” ujar Conte.

“Saya berpikir Costa tak layak memperoleh kartu kuning, aku harus jujur. Sebelum laga kemudian, kami mempunyai delapan hari untuk menemukan solusi ini. Kami tentu kecewa kehilangan Costa,” bisik Conte.

Kini Diego Costa sudah mengemas 13 gol dari 17 laga di pentas liga Inggris, juga menjadi top skorer sedangkan mengalahkan striker The Gunners, Alexis Sanchez, dengan catatan 12 golnya.