Conte serta Abramovich Akan Bertemu di Monte Carlo

conte4

Agen99bet.net – Manager Timnas Italia, Antonio Conte diberitakan akan bertemu empunya The Blues, Roman Abramovich pekan depan. Perjumpaan tersebut rencananya berlangsung di sebuah restoran di Monte Carlo.

Football-Italia melaporkan, kontrak Conte bersama dengan Azzuri akan berakhir selepas gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. The Blues pun langsung memburu tanda tangan eks manager Juventus ini.

Perjumpaan akan berlansung di restoran yang bernama One Apple di Monte Carlo. Dimana restoran itu milik saudaranya Daniele Conte. Inti dari perjumpaan tersebut ialah untuk membicarakan kontrak Conte

Media di Italia memberi saran agar Abramovich segera mengumumkan di tim bahwa Conte sebagai Pelatih baru The Blues. Lainnya itu, rumor siapa saja yang akan dibawa Conte juga menjadi hangat di kalangan media.

Eks bintang The Blues beritanya akan membantu Conte menjadi staf, sebagaimana Didier Drogba atau John Terry. Tugas Conte di The Blues juga untuk memantau pesepakbola muda akademi The Blues, agar dapat berkembang.