City Ingin Bajak Rodgers dari Liverpool

Rodgers-Liverpool

City Ingin Bajak Rodgers dari Liverpool – Jawara musim lalu Manchester City terus bergerak demi mendapatkan pengganti manajer Manuel Pellegrini di musim depan. Teranyar, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, masuk dalam daftar bidikan.

Brendan Rodgers dinilai manajemen ManCity, telah cocok untuk menggantikan Pellegrini. Dimana mereka merasa terkesan dengan pencapaian Rodgers bersama Liverpool di musim lalu dan sekarang.

Musim lalu, Liverpool menjadi salah satu penantang kuat gelar juara EPL. Mereka pun finis di posisi runner up musim lalu.

Lelaki asal Irlandia Utara itu sebenarnya sempat mengalami masa sulit bersama Liverpool di awal musim ini. Tetapi, di putaran kedua, Brendan Rodgers sukses membuat Liverpool bangkit dan mengantarkan mereka duduk di posisi lima klasemen sementara hingga sekarang.

Kabarnya tawaran besar sudah dilayangkan kubu ManCity kepada Rodgers. Namun secara tegas, Brendan Rodgers menolak tawaran ManCity.

“Mau pergi dari Liverpool? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya ingin tinggal lebih lama di sini. Dan, saya ingin memberikan prestasi kepada klub ini,” papar Rodgers seperti dilansir ESPN FC.

Sementara kubu ManCity kecewa dengan prestasi Pellegrini di musim ini. Ia dianggap gagal menjaga performa apik The Citizens di musim lalu.

Akibatnya, kini mereka pun terancam tak bisa mempertahankan gelar Premier League musim lalu. Kini, The Citizen berada di posisi runner up klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal lima angka dari Chelsea.

Selisih poin bisa menjadi lebih jauh. Pasalnya, Chelsea masih memiliki satu laga tabungan.