Cinta Mati, Ronaldo Janji Bakal Balik ke MU

Cristiano-ronaldo_super

Agen99bet – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan keinginannya kembali memperkuat Manchester United sebelum memutuskan gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain MU pada tahun 2003 hingga 2009. Pemain timnas Portugal itu memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford demi mewujudkan mimpi ibunya melihat Ronaldo memakai seragan Madrid. Guna mendapatkan Ronaldo, Real Madrid harus membayar 80 juta pound (Rp 1,5 triliun, dalam saat ini) kepada MU.

“Aku suka Manchester. Seluruh orang tahu kalau aku sudah mengatakannya berulang kali. Hingga sekarang Manchester ada di hati saya. Itu tidak akan pernah berubah sampai kapanpun. ” kata Ronaldo, seperti dikutip dari caught offside.

“Aku meninggalkan banyak teman di sana. Suporter yang sangat luar biasa dan aku berharap bisa kembali lagi ke sana. Dimana aku benar-benar menyukai Manchester United. Klub itu adalah tempat yang paling aku sukai. ” sambung pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Walaupun mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat MU, namun CR7 –sapaan akrab Ronaldo– mengaku masih betah di Stadion Santiago Bernabeu, yang merupakan markas Real Madrid.

“Aku senang bersama Real Madrid. Apalagi masih memiliki kontrak selama empat tahun. Namun di masa depan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Bisa saja aku kembali kepada MU. ” tutup pria yang kini berusia 29 tahun tersebut. Agen casino online