Chicharito Berkeinginan Dipulangkan Jose Mourinho ke MU

Agen99bet.net – Eks bomber MU, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, berkeinginan Mourinho rela memulangkannya ke Old Trafford. Bintang Meksiko yang aktif di media sosial itu menyatakannya dengan isyarat ketika merespons komentar Jose Mourinho.

Dikutip dari Mirror, Hari Kamis 23 Maret 2017, Jose Mourinho sebelumnya mengatakan Chicharito sebagai satu dari tiga pesepakbola yang tak seharusnya dijual MU. Striker yang sekarang bermain untuk Bayer Leverkusen, itu dilepas pada 2015 dalam era Louis van Gaal.

“MU menjual pemain-pemain yang tak akan aku jual, serta membeli pemain-pemain yang tak bakal pernah aku beli. Aku tidak akan pernah menjual (Angel) Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck, tidak mungkin bakal aku lakukan,” kata Jose Mourinho.

Hernandez merespons pernyataan Jose Mourinho, dengan mengutip video BBC di akun Twitter-nya. Ia melakukannya untuk memperlihatkan perasaan gembira, atas apa yang dikatakan Jose Mourinho.

Pesepakbola yang pernah 103 kali membela MU itu secara khusus memberi tanda ‘suka’ pada cuitan Samuel David Carter. Penggemar Chicharito yang bekerja sebagai arsitek itu menyerukan MU untuk memulangkan Hernandez ke Old Trafford.

Tindakan Chicharito diartikan mengamini seruan Carter, serta isyarat hasrat kembali ke MU.