Chelsea Vs Arsenal, Bigmatch Seru di Akhir Pekan

chesea-arsenal

Agen99bet– Akhirnya dua raksasa Liga Inggris, yakni Chelsea dan Arsenal akan bertarung dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Duel akan digelar di Stamford Bridge, pada hari Minggu 5 Oktober 2014.

The Gunners tentu belum lupa saat dipermalukan The Blues pada Maret 2014. Mereka takluk 0-6 di laga ke-1.000 Arsene Wenger.

Sekarang tim Meriam London itu harus kembali ke kandang Chelsea yang saat ini kokoh di puncak klasemen. Manajer Arsene Wenger tentu masih penasaran dengan Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Pasalnya dari 11 kali bertemu, pelatih berjuluk Sang Profesor belum pernah menang dari The Special One. Jose Mourinho menang enam kali dan imbang lima kali.

Disamping itu, laga ini merupakan laga perdana bagi Cesc Fabregas melawan Arsenal. Cesc Fabregas pernah membela Arsenal selama delapan tahun dan sempat memegang ban kapten.

Striker Didier Drogba selalu mencetak gol ke gawang Arsenal dalam 15 pertemuan terakhir. Sudah sejak kekalahan memalukan 0-6 di Stamford Bridge, Kubu Arsenal hanya kalah satu kali dari 14 laga yang mereka jalani.

Hingga sekarang Arsene Wenger belum pernah menang dari Mourinho dalam semua kompetisi. Dimana Arsenal memiliki catatan kemenangan terbaik di Stamford Bridge di banding tim lainnya. Sementara lima kemenangan terakhir Arsenal di Stamford Bridge didapat setelah mereka tertinggal lebih dulu. Judi Bola

 

 

 

 

Tags: ,