Chelsea Tidak Sabar Beri Pelajaran pada Liverpool

Agen99bet.net – The Blues bakal menghadapi lawan sukar ketika bertamu ke Anfield, kandang The Reds. Serta Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah tidak sabar untuk memberikan pelajaran bagi Liverpool.

Kepercayaan diri yang dimiliki Conte memang dapat dimaklumi. Pasalnya, timnya hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Sementara keadaan sebaliknya justru dialami oleh tim tuan rumah.

The Reds masih belum keluar dari rekor buruk selama 2017. Malahan, pada laga pamungkas, mereka kalah dari Wolverhampton Wanderers di FA Cup.

“Pastinya, itu bakal menjadi pukulan telak bagi mereka secara mental (jika kalah),” kata Conte sebagaimana dilansir Mirror.

Walau sukar, eks bos Juventus itu merasa kemenangan menjadi harga mati bagi mereka. Itu karna Chelsea dapat semakin menjauh dari para rivalnya bila menang pada pertandingan ini.

“Sangat penting untuk mengalahkan mereka serta menang dalam laga besar sebagaimana ini untuk meningkatkan kepercayaan diri serta mengambil tiga poin dari rival. Ini sangat penting,” ujar lelaki asal Italia itu.

Duel tersebut bakal dihelat Hari Rabu dini hari nanti, 1 Februari 2017. Pada perjumpaan pertama, The Reds sukses merebut tiga angka dari Chelsea di Stamford Bridge.