Chelsea Resmi Jual Hazard ke Bundesliga

adik-hazard

Menangkan bonus referral 10% di a99bet.com

Agen ibcbet – Pihak Borussia Monchengladbach akhirnya resmi mendatangkan bintang muda Belgia, yakni Thorgan Hazard, dari Chelsea. Kini sang adik pun berpisah dengan kakaknya, Eden Hazard.

Diketahui Thorgan merapat sebagai pemain Chelsea pada 2012 lalu. Namun, sang pemain 21 tahun itu belum dapat menembus tim utama. Chelsea pun meminjamkannya ke sejumlah tim.

Usai dipinjamkan ke SV Zulte Waregem lalu ke Monchengladbach, pada awal musim ini, Thorgan pun akhirnya dapat rumah permanen bersama klub Bundesliga. Thorgan mendapatkan kontrak berdurasi 5 tahun ke depan.

“Thorgan telah menunjukkan bakat besar miliknya saat tampil bersama kami. Kami senang atas kesepakatan ini, dan berharap ia bisa menjadi kunci permainan kami dalam beberapa musim ke depan,” papar Direktur Monchengladbach, Max Eberl, sebagaimana dilansir FourFourTwo.

Thorgan diketahui memulai karir profesionalnya pada 2011 silam bersama Lens. Dimana Adik Eden Hazard ini merupakan langganan tim nasional Belgia sejak U-15 sampai U-21. Kini, satu caps sudah dicatatkannya bersama timnas senior Rode Duivels.