Cetak Gol Untuk Liverpool, Balotelli Buat Rekor

Liverpool's Mario Balotelli runs with the ball during their English Premier League soccer match against Tottenham Hotspur at White Hart Lane in London

Agen99bet– Bomber Mario Balotelli akhirnya sukses mencetak gol perdana untuk Liverpool. Pesepakbola yang diboyong dari AC Milan dengan nilai £16 juta ini membobol gawang Ludogorets Razgrad di penyisihan grup B Liga Champions di Anfield, hari Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB).

Mario Balotelli membawa Liverpool unggul pada menit 82. Tetapi Ludogorets sukses menyamakan kedudukan di injury time lewat aksi Daniel Abalo. Eksekusi penalti Steven Gerrard akhirnya memastikan 3 poin untuk The Reds.

Rupanya bukan hanya sukses mencetak gol, Mario Balotelli juga menorehkan rekor pribadi. Sebagaimana dilansir Mister Chip, striker 24 tahun ini tercatat sebagai pemain Italia pertama yang mencetak gol di 4 klub berbeda di Liga Champions. Dimana sebelumnya Super Mario sukses mencetak gol bersama Inter Milan, kemudian Manchester City dan AC Milan.

Disisi lain sebelum Balotelli, sudah ada beberapa pemain yang juga mencetak gol bersama 4 tim berbeda. Pemain itu adalah Nicolas Anelka, kemudian Samuel Eto’o, Hernan Crespo, lalu Zlatan Ibrahimovic, serta Arjen Robben dan Javier Saviola.

Namun sangat disayangkan karena jumlah gol yang ditorehkan Balotelli di Liga Champions tergolong minim. Pria keturunan Ghana ini baru mencetak 8 gol di kompetisi terelite Benua Biru itu.

Pastinya gol-gol dari Balotelli diharapkan bisa terus lahir. Striker bengal ini diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. The Reds saat ini masih bertengger di urutan ke-8 klasemen Premier League dengan 6 poin dari 4 pertandingan. Casino Online