Cetak Gol, Rashford Banjir Pujian

Rashford-inggris

Agen99bet.net – Inggris memperoleh hasil positif selepas menekuk Australia di pertandingan persahabatan, Hari Sabtu, 28 Mei 2016. Inggris menang dengan skor tipis 2-1.

Nama Marcus Rashford menjadi sorotan selepas mencetak satu gol di laga tersebut. Menanggapi aksi impresif pesepakbola muda ini, rekan Rashford, Jordan Henderson menyanjung sang pesepakbola.

“Gol tersebut luar biasa. Ia tidak mempunyai rasa takut, ia juga ingin memegang bola setiap ketika,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip Fourfourtwo.

Lebih imbuh, Hendo memberikan saran untuk Rashford. Pesepakbola asal The Reds ini memohon Rashford untuk bermain konsisten.

“Dia melakukan segalanya di laga tersebut. Pergerakan yang bagus, sentuhan bola yang bagus serta penyelesaiannya luar biasa. Ia hanya perlu melanjutkan permainannya serta aku yakin ia bakal menjadi pesepakbola besar untuk MU serta Inggris,” katanya.

Bermain di Stadium of Light, pasukan The Three Lions menekan semenjak menit awal. Gol pertama pasukan Inggris dicetak oleh Rashford di menit ke-3 serta gol kedua di cetak oleh Wayne Rooney di menit ke-55. Gol balasan Australia tercipta di menit ke-75 melalui gol bunuh diri Eric Dier.