Cetak 1 Gol, Bale Main di Final Liga Champions?

Agen99bet.net – Manager Madrid, Zinedine Zidane mengakui, bila dia belum menentukan starting XI untuk final Liga Champions 2018. Madrid bakal menantang The Reds pada final Liga Champions, 26 Mei 2018 di Kiev.

Salah satu pesepakbola yang menjadikan Zidane terkesan pada pertandingan pamungkas di LaLiga ialah Gareth Bale. Pesepakbola winger tersebut mencetak satu gol. Sayangnya Madrid gagal mendapatkan kemenangan serta hanya bermain imbang 2-2 ketika bertemu Villarreal.

“Kami siap memainkan laga final kami, itu saja. Aku tak bakal berbicara soal skema atau tim. Kami siap serta tak ada pesepakbola yang cedera, itu yang penting,” ujar Zidane dilansir dari Football-Italia.

“Bale? Dia tak pernah menurunkan levelnya serta kini dia mencetak dua gol. Aku gembira dengan apa yang dia lakukan,” imbuh Zidane.

Performa Bale musim ini memang sedikit terganggu dengan cedera yang dialaminya. Akibatnya Zidane lebih kerap membangkucadangkan Bale.

Tapi akhir-akhir ini, Bale sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

“Tidak ada yang berubah darinya. Bila ada yang berbeda, yakni hanya dia sukses mencetak gol,” terang lelaki asal Prancis ini.