Cerita Kante serta Kehidupannya yang Kelam di Masa Kecil

Agen99bet.net – Gaji selangit terang menjadi hak yang diperoleh pesepakbola top Eropa. Salah satunya bintang The Blues, N’Golo Kante.

Dikutip Dailystar, kini pesepakbola asal Prancis tersebut mempunyai gaji sebesar Rp1,8 miliar per pekan. Tapi tahukah Anda Perihal bagaimana sang pesepakbola bekerja keras untuk mencapai kehidupan mapannya kini?

Perihal ini diutarakan oleh jurnalis asal Prancis, Julien Laurens. Ia mengatakan bila perjuangan Kante dimulai dari kehidupan yang jauh dari ujar mewah.

“Dia berasal dari keluarga besar dengan empat saudara lelaki serta empat saudara perempuan. Ayahnya telah meninggal dunia saat usianya baru menginjak 11 tahun,” ujar Laurens, sebagaimana dikutip Dailystar.

“Dia menjadi pemungut sampah serta ibunya petugas bersih-persih. Ia menganggap bila kerja keras adalah jalan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan,” imbuhnya.

Melalui perjuangan hidupnya yang berat tak heran kini ia tampak cukup sederhana. Misalnya saat ia memilih untuk membeli mobil bekas disaat rekan-rekannya memamerkan kekayaan melalui gaji selangit yang dimiliki.