Cedera Semalam Buat Kaki Lionel Messi Jadi Pincang

Messi-cedera3

Cedera Semalam Buat Kaki Lionel Messi Jadi Pincang

Berita buruk dialami El Barca pada pertandingan kontra Las Palmas semalam, saat Messi hanya dapat bermain 10 menit serta mengalami cedera cukup serius.

Pada pertandingan hari Hari Sabtu, 26 September 2015 atau Hari Minggu dini hari WIB, Lionel Messi tampil semenjak menit pertama tapi mengalami masalah pada lututnya di awal laga.

Sempat merasa tak nyaman, Lionel Messi akhirnya terduduk di lapangan sambil memegangi lutut bagian dalam kaki kirinya. Tidak ingin ambil resiko, tim dokter pun memutuskan untuk menggantinya.

Dalam pemeriksaan terungkap jika Lionel Messi mengalami cedera pada collateral ligament di lutut kirinya. Dia pun diprediksi akan absen selama tujuh hingga delapan pekan ke depan.

Penampakan pertama selepas pemeriksaan memang menunjukkan keadaan Lionel Messi cukup mengkhawatirkan. Perihal ini terlihat dalam video yang dikutip dari Marca TV.


Lionel Messi datang ke klinik Creu Blanca pada pukul 16.45 waktu setempat bersama dokter El Barca, Pepe Costa, untuk melakoni pemindaian dengan resonansi magnet demi pemeriksaan mendalam perihal cederanya.

Pesepakbola asal Argentina itu meninggalkan klinik sekitar satu jam kemudian. Lelaki 28 tahun itu tak menggunakan tongkat pembantu, tapi terlihat pincang-pincang ketika menuju ke mobil.

Walau kehilangan Lionel Messi pada awal pertandingan, El Barca sukses merebut kemenangan 2-1 atas tim promosi tersebut melalui dua gol Luis Luis Surez. Hasil itu juga membawa Barca untuk naik ke puncak klasemen Primera Division.