Catatan Kelam Madrid Lawan Juve di Fase Knock Out UCL

Agen99bet.net – Laga seru menghiasi perempatfinal Liga Champions musim ini. Salah satu bigmatch ialah, Juventus melawan Madrid.

Itu adalah partai ulangan final musim kemarin. Pada partai terakhir tersebut Madrid menang 4-1 serta sukses menjadi jawara.

Namun pastinya Juventus tidak mau hasil serupa terulang. Mereka bakal sekuat tenaga mendapatkan kemenangan untuk dapat melanjutkan kiprah di ajang bergengsi ini.

Juventus boleh tumbang dalam dua pertandingan final melawan Madrid (1998 serta 2017). Secara total perjumpaan Nyonya Tua juga tertinggal.

Dalam 19 pertandingan di Liga Champions, Madrid sembilan kali menang, Juventus delapan serta sisanya dua imbang.

Tapi harus jadi catatan juga buat Madrid bahwa dalam babak knock out, mereka selalu disingkirkan Juventus. Dalam empat peluang, semuanya Real Madrid harus menelan pil pahit, masing-masing pada 1996, 2003, 2005 serta 2015, sebagaimana dikabarkan Sport.

“Kami paham bahwa dalam duel dua leg, tim paling bertalenta pun tak selalu menang. Bila dapat lebih baik dari Madrid dalam dua laga nanti, maka Juventus bakal mencapai sesuatu yang luar biasa,” ujar kapten Juventus, Gianluigi Buffon.