Cari Pengganti De Gea, MU Bidik Penjaga Gawang Inter Milan

Agen99bet.net – MU tengah memburu penjaga gawang, untuk mengantisipasi kepergian David De Gea musim panas nanti. MU pun diberitakan memburu dua penjaga gawang, Samir Handanovic (Inter Milan) serta Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Dilansir dari ESPN, Handanovic adalah incara utama MU. Namun agen dari Donnarumma ialah Mino Raiola yang juga menjadi agen bagi Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan.

Walau untuk mendatangkan Donnarumma, MU harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk ukuran penjaga gawang. Milan mematok harga untuk Donnarumma ialah €100 (sekitar Rp1,4 triliun).

Pelatih MU, Mourinho lebih tertarik untuk mendatangkan Handanovic. Jose Mourinho menganggap, Handanovic lebih mempunyai pengalaman.

Lainnya itu, kesempatan untuk meraih penjaga Gawang asal Slovenia itu cukup besar. Pasalnya, dia sudah berbicara dengan Inter bakal meninggalkan Giuseppe Meazza bila musim depan tak bermain di Liga Champions.

Isu kepindahan De Gea kembali terjadi. Ialah Madrid yang kembali menggoda eks penjaga gawang Atletico Madrid, untuk kembali ke Tanah Air.

Dua musim lalu, De Gea beritanya bakal hijrah ke Madrid. Tapi karena permasalahan dokumen, akhirnya kepindahan tersebut batal.