Bus Dilempar Suporter Liverpool, Ini Reaksi Skuad ManCity

Agen99bet.net – Tragedi pelemparan botol yang dilakukan suporter The Reds terhadap bus ManCity sebelum kick-off perempatfinal Liga Champions, ditanggapi pesepakbola Manchester City.

Pemain tengah ManCitys, Kevin De Bruyne, buka suara. Pesepakbola Timnas Belgia itu tak terlalu mempermasalahkan aksi tidak terpuji tersebut.

“Tidak apa-apa. Aku tak keberatan pendukung melakukan hal itu. Kami baik-baik saja dengan itu selama tak ada yang terluka,” kata De Bruyne sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Hari Kamis 5 April 2018.

De Bruyne menambahkan, sebagai pesepakbola, tidak elok rasanya berkomentar terlalu jauh. Pesepakbola 26 tahun itu pun memaklumi emosi suporter The Reds di Anfield.

“Siapa lah aku berkomentar terlalu jauh. Memecahkan kaca mungkin itu tak terjadi, namun cukup ini jadi pelajaran bagi seluruh suporter,” paparnya.

Walau kalah 0-3, De Bruyne akui sudah berjuang semaksimal mungkin. Kekalahan itu dijadikan pelajaran untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk tim, serta itu ialah perasaan yang mengenakan,” katanya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah fans The Reds yang telah menunggu, selanjutnya menyerang bus dengan melempar kaleng, flare, sampai botol minum. Beruntung, tak ada korban jiwa.

Laporan lain menyebutkan, walau tidak Perihal ofisial Manchester City, namun beritanya ada dua anggota kepolisian yang mengalami luka-luka.