Bukan Pilihan Utama, Wilshere Ogah Kembali ke Arsenal

Agen99bet.net – Jack Wilshere belum memutuskan masa depannya, apakah bakal kembali ke The Gunners atau tetap di AFC Bournemouth. Tapi, Wilshere menginginkan bermain sepakbola secara reguler.

Pesepakbola berposisi sebagai pemain tengah ini dipinjamkan The Gunners ke Bournemouth pada awal musim 2016/2017. Sementara kontrak pesepakbola berumur 25 tahun ini bakal selesai di The Gunners musim depan.

“Saya hanya ingin berkonsentrasi dalam 3 atau 4 bulan ke depan. Selepas itu aku tak tahu apa yang bakal terjadi. Saat musim berakhir aku bakal berpikir, tapi aku ingin bermain secara reguler,” ujar Wilshere dilansir dari Soccerway.

Bagi pesepakbola internasional Inggris ini, dia memilih Bournemouth karena tim memberinya peluang bermain yang cukup besar. Sejauh ini Wilshere sudah bermain 19 kali bersama Bournemouth.

Wilshere lebih memilih menyerahkan ke agennya, bila The Gunners memberikan kontrak baru. Wilshere kini lebih fokus untuk membantu Bournemouth di liga Inggris.

“Fokus utama aku ialah peluang bermain di Bournemouth. Aku berkonsentrasi untuk kebugaran aku, bermain serta menikmatinya,” Wilshere menambahkan.

Bournemouth yang tak pernah mendapatkan kemenangan dalam lima pertandingan pamungkas, sekarang berada di peringkat 14 klasemen sementara liga Inggris. Bournemouth bakal melakoni pertandingan cukup berat, Hari Senin 13 Februari 2017 bertemu ManCity.