Brasil Akhirnya Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

neymar-timnas

Agen99bet.net – Tuan rumah Brasil akhirnya dapat mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan untuk dapat lolos ke perempatfinal Olimpiade Rio 2016. Empat gol dicetak Brasil ke gawang Denmark, selepas dua pertandingan mengecewakan sebelumnya, dengan hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 lawan Afrika Selatan serta Irak di Grup A.

Gabriel Barbosa mencetak gol pembuka Brasil di menit 28, memanfaatkan umpan dari Douglas Santos. Striker baru ManCity, Gabriel Jesus, yang tampil buruk di dua pertandingan sebelumnya, dapat menuntaskan assist bagus dari Luan, untuk menambah keunggulan Brasil 12 menit selanjutnya.

Gantian dua pemberi assist Brasil yang bekerja sama untuk menjadikan gol ketiga pada menit 50. Douglas Santos mengirimkan umpan bagus yang diselesaikan oleh Luan. Bomber Santos, Gabigol, yang sering dibandingkan dengan Neymar, menambah golnya pada menit 80.

Kemenangan meyakinkan 4-0 atas Denmark, menjadikan Brasil memastikan lolos sebagai pemuncak grup dengan lima poin. Sementara Denmark meski kalah tetap menemani Brasil ke perempatfinal, dengan empat poin dari satu kali menang serta imbang.

Denmark melenggang tanpa ancaman, karena di laga lainnya Irak ditahan imbang Afrika Selatan 1-1. Sebelumnya, Irak juga mempunyai peluang lolos ke perempatfinal, dengan modal dua poin lewat hasil imbang lawan Denmark serta Brasil.