Bonucci Mohon Juve Segera Introspeksi Diri

Bonucci-Juve

Bonucci Mohon Juve Segera Introspeksi Diri

Defender Juventus, Leornado Bonucci, memohon timnya untuk mengintrospeksi diri. Ia tidak mau I Nyonya Tua menyalahkan siapapun atau mencari alasan atas start yang kurang baik pada awal musim ini.

Juventus baru saja gagal meraih kemenangan di giornata kelima Serie A selepas ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi, Frosinone. Pencapaian satu poin dari hasil imbang ini, menjadikan sang jawara bertahan ini mendiami posisi ke-13 pada klasemen sedangkan Serie A dengan lima poin.

Skuad racikan Massimiliano Allegri ini kalah 10 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Keadaan ini tentunya menjadi sinyal buruk bagi tim yang telah meraih scudetto secara beruntun dalam empat musim pamungkas ini.

Walau begitu, Bonucci memohon Juventus segera bangkit serta meraih kemenangan di beberapa pertandingan berikutnya. Serta tak harus mencari-cari alasan atas start buruk tersebut, terpenting segera melakukan pembenahan.

“Mari kita meninggalkan alibi kepada orang lain serta mengambil tanggung jawab untuk mengubah hasil selepas peluit akhir laga,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip Football Italia.