Bonek Shock Lihat Performa Persebaya

Persebaya-Surabaya5

Agen99bet – Diberitakan kelompok suporter Persebaya, yakni Bonek mengaku terkejut dengan performa klub kebanggaannya di babak delapan besar. Suporter fanatik itupun mengungkapkan bahwa mereka heran dengan merosotnya prestasi klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

“Saya shock lihat Persebaya saat ini,” ucap salah satu pentolan Bonek, Devara Noumanto.

Devara mengaku tak tahu dengan kondisi di internal tim. Karena prestasi Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan seolah terjun bebas di babak delapan besar ini.

“Penyisihan grup menjadi juara. Sementara penyisihan babak delapan besar malah juru kunci. Untuk penyisihan grup cetak gol banyak. Namun penyisihan babak delapan besar cetak gol satu saja susahnya minta ampun. ”

Bajul Ijo masih tercecer di dasar klasemen Grup L babak delapan besar. Dari empat pertandingan di babak delapan besar, tim asal Surabaya itu baru mengemas tiga skor imbang dan sekali kalah serta tanpa satu kemenangan pun.

Masih belum dibayarnya gaji pemain selama dua bulan ditengarai menjadi salah satu faktor merosotnya performa tim Persebaya pada babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Tidak rahasia umum bila penampilan Persebaya sangat buruk di babak delapan besar. Berdasarkan empat pertandingan, tim besutan Rahmad Darmawan hanya mampu mendulang tiga kali imbang dan sekali kalah.

Terlebih di pertandingan terakhir, mereka dibungkam Persib Bandung dengan skor telak 1-3.

“Belum dibayarnya gaji memiliki pengaruh yang besar ke tim. Pada babak delapan besar adalah saat tim-tim jor-joran (besar-besaran) bonus. Seperti Persib dan PBR sama-sama jor-joran bonus. Sementara Persebaya malah nggak bayaran. ”

Sekarang Persebaya masih menyisakan dua pertandingan di putaran kedua babak delapan besar. Greg dan kawan-kawan akan menghadapi Pelita Bandung Raya dan Mitra Kukar. Agen judi bola

 

Tags: , ,