Bola Mati Jadi Momok Mengerikan Bagi Milan

Lopez-milan

Raih cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen Casino Online – Penjaga gawang AC Milan, Diego Lopez, ikut menyambut gembira akan kemenangan timnya atas Parma pada giornata ke-21 Serie A. Tetapo, Lopez mengingatkan timnya untuk segera mengatasipasi set pieces atau bola mati dari lawan-lawannya.

Dipertandingan yang berlangsung di San Siro tersebut, AC Milan berhasil menaklukkan Parma dengan skor 3-1. Dimana ketiga gol I Rossoneri dicetak oleh Jeremy Menez (2 gol) dan Christian Zaccardo.

Sementara Parma berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Antonio Nocerino. Diego Lopez menyoroti gol dari Nocerino, di mana itu membuat Milan kembali kebobolan lewat gol yang berawal dari sebuah set pieces.

“Saya lega kami berhasil memenangkan pertandingan. Ini pertandingan yang sulit karena Parma bermain dengan baik. Hal yang paling penting kami menang dan sekarang bisa menatap ke pertandingan selanjutnya. Semoga kemenangan ini bisa menjadi titik awal musim kami,” papar Lopez.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi dalam mengantisipasi set pieces. Hari ini kami kebobolan lagi dari set pieces dan meskipun gol itu berbau keberuntungan, kami harus berbuat lebih baik lagi,” ujar mantan kiper Real Madrid ini, senagaimana dilansir Mediaset.

Kesuksesan mengalahkan Parma menjadi kemenangan pertama Milan usai 3 kali gagal menang di laga terakhirnya. AC Milan berhak mendapat tambahan 3 poin dan naik ke posisi 8 klasemen sementara Serie A karena membukukan 29 poin.