Bocor di Dunia Maya, Inikah Logo Baru ManCity?

logo-city2

Agen99bet.net – ManCity diketahui akan mengganti logo klub mereka. Namun, apakah logo baru ManCitys telah bocor ke dunia maya?

City memutuskan untuk mendesain ulang lambang klub mereka awal tahun ini, memberikan para fans peluang untuk beropini, apakah ingin ada perubahan? Moderinasasi mungkin?

Logo klub kini, dengan logo elang serta tiga bintang bermakna dekoratif saja, digunakan semenjak tahun 1997. Selepas satu bulan penuh berkonsultasi akhirnya logo baru siap diperkenalkan.

Manchester City sepertinya menyiapkan perkenalan logo baru ini pada Boxing Day selepas foto dengan arti tersembunyi membanjiri Manchester dalam beberapa hari pamungkas.

Namun, logo baru itu akhirnya dapat ditemukan oleh salah satu komunitas daring Inggris. Sebagaimana yang dikutip dari Goal UK, desain baru logo Manchester City ditemukan dalam situs Departemen Intelektual Properti milik pemerintah Inggris, tempat mereka mendaftarkan hak paten.

Dalam logo baru tersebut hilang gambar elang serta tiga bintang dekoratif tersebut, serta kini logo dominan berbentuk bulan dengan gambar perahu tetap jadi desain utama dalam logo baru Manchester City.