Blatter: Pejabat UEFA Tak Ada yang layak Jadi Presiden FIFA

platini-blatter

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati Cashback 12% + rolingan 0,5%

Agen Ibcbet terpercaya – Ketua FIFA aktif Sepp Blatter mulai menebar perang urat syaraf kepada lawan-lawannya dalam calon pemilihan Presiden FIFA periode selanjutnya. Kini, Sepp Blatter menyebut tak ada satu pun pejabat di UEFA yang bisa menggantikan posisinya.

Ada beberapa petinggi UEFA sangat berhasrat melengserkan Blatter dari jabatannya saat ini. Ada nama Jerome Champagne dan David Ginola. Dimana mereka menilai, rezim Blatter di FIFA sudah terlalu lama.

Selain itu, keduanya mencurigai Blatter telah berperan dalam beberapa skandal. Dan yang paling disorot adalah keterlibatan Blatter dalam kasus korupsi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Terkait serangan-serangan ini, Sepp Blatter memilih santai. Opa 78 tahun tersebut justru mengajak para penantangnya agar lebih aktif dalam melancarkan serangan politis terhadapnya.

“Sepakbola itu olahraga tim. Jadi, mari bersama-sama menjadi sebuah tim. Saya mengundang UEFA dan pejabat UEFA untuk menyerang saya. Ayo! Datang dan datang! Sepakbola adalah kesatuan,” tantang Blatter seperti dilansir Guardian.

Sepp Blatter tampak cukup yakin bisa mengatasi tekanan dari lawan-lawannya di pemilihan nanti. Malahan, dia sesumbar tak ada satu pun wakil UEFA yang bisa mengalahkannya di pemilihan.

“Tak pantas diucapkan sebenarnya, namun ini benar. Mereka (para penantang) sebenarnya tak pernah punya kapasitas untuk maju dalam pemilihan. Jika memang punya, majulah. Jadilah orang terhormat,” tantang Blatter.