Bintang Muda Bayern Tunggu Pinangan MU

 Xherdan-Shaqiri

Agen bola Tangkas – Sayap lincah Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri, kabarnya kini tengah menunggu pinangan dari klub peminatnya termasuk Manchester United. Pesepakbola berusia 22 tahun ini tak betah di Allianz Arena karena hanya menjadi pemain pelapis.

Hasrat Shaqiri untuk hengkang dari Allianz Arena diungkapkan langsung oleh sang agen. Bagi agennya, kabarnya tak hanya MU yang kini tengah mengincar Shaqiri. Setan Merah akan mendapat tantangan serius dari Liverpool dan Inter Milan.

“Xherdan Shaqiri baru 22 tahun. Di usia ini, dia butuh bermain reguler yang saat ini tidak ia dapatkan di Bayern Munchen,” papar sang agen pemain, Ulysses Savini, sebagaimana yang dilansir Soccerway.

“Kami kini tengah menunggu hingga bursa transfer musim panas. Ketika tim seperti Liverpool, Manchester United, Inter Milan dan tim top lain datang maka kami akan mendengarkannya,” imbuh sang agen.

Xherdan Shaqiri pantas jengah dengan situasinya di Munchen. Dianggap sebagai pemain muda paling potensial, Xherdan harus tersingkir dari skuad Josep Guardiola. Dimana ia kalah bersaing dengan Thomas Mueller, Arjen Robben, Franck Ribery serta Mario Goetze.

Rumor Shaqiri akan hengkang pun telah lama berkembang. Tetapi kini isu ini kembali hangat mengingat bursa transfer Januari akan segera dibuka.