Bila Pindah ke liga Inggris, Ini Klub Pilihan Griezmann

Griezmann-seleb

Agen99bet.net – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus dikaitkan dengan MU, ManCity, serta The Blues. Tapi, striker asal Prancis itu rupanya telah punya pilihan utama bila harus bermain di liga Inggris, yakni MU.

Dikutip dari Sunday Mirror, Hari Senin 14 November 2016, MU telah digosipkan siap memecahkan rekor transfer pesepakbola lagi, untuk mendatangkan Griezmann dari Atletico. Nilai transfer pesepakbola berumur 25 tahun itu diyakini sekurangnya mencapai £80 juta.

Griezmann berujar sudah bertanya kepada rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, Perihal Mourinho serta pesepakbola MU. “Saya selalu bertanya pada Paul Pogba tentang MU. Aku pikir mereka klub besar, serta infrastrukturnya sangat baik,” paparnya.

“Anda mendengar banyak desas-desus tentang MU serta Paris Saint-Germain, namun kini aku belum melihat diri aku hijrah ke klub baru. Tapi, akan sangat luar biasa untuk bermain bersama Paul suatu hari nanti,” ujar Griezmann.

MU disebut bakal menjadikan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney, serta siap membayar mahal. Merujuk pembelian Pogba, harganya yang mahal raih tergantikan, dengan pemasukan besar dari penjualan kausnya.