Benitez Waspadai Kekuatan Bilbao di San Mames

BENITEZ-MADRID

Benitez Waspadai Kekuatan Bilbao di San Mames

El Real akan menjalani pertandingan tandang ke kandang Athletic Bilbao di San Mames pada jornada ke-5 Liga Spanyol pada Hari Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Manager El Real, Rafael Benitez, menganggap itu bukan pertandingan yang mudah bagi timnya.

Eks manager The Reds tersebut menganggap Bilbao akan bermain lebih ganas ketika berada di hadapan publik San Mames. Belum lagi, juara Piala Super Spanyol 2015 itu adalah tim yang cukup solid.

“Mereka tim yang solid yang bekerja keras, memiliki rencana yang terang serta suasana stadion yang luar dapat untuk memberikan dukungan penuh kepada mereka,” ujar manager El Real, Rafael Benitez, dikutip AS.

Lainnya itu, El Real juga akan menjalani pertandingan ini tanpa kekuatan penuh karena beberapa pilarnya tengah mengalami pemulihan cedera. Mereka antara lain, Sergio Ramos, Gareth Bale, serta James Rodriguez.

Walau, Benitez memastikan bahwa semua pasukannya berada dalam keadaan siap menjalani pertandingan tersebut. “Kita harus siap karena kita tahu itu akan menjadi laga yang sangat sukar,” ujar manager berumur 55 tahun ini.

Madrid sendiri kini masih berada di posisi kedua klasemen sedangkan Liga Spanyol dengan 10 poin dari empat pertandingan yang telah dilakoninya. El Real kalah dua poin dari El Barca yang berada di puncak klasemen.