Benamkan Vallecano, Real Madrid Tidak Mau Jauh-jauh dari Barca

madrid-menang

Casino Sbobet – El Real meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga. Dengan hasil tersebut, El Real, kembali mendekati seteru mereka, Barca, yang beberapa ketika sebelumnya menggilas Almeria empat gol tanpa balas.

Dilaga yang digelar di Estadio del Rayo Vallecano, Hari kamis 9 April 2015 dini hari WIB, Real Madrid langsung menerapkan permainan cepat serta memberi tekanan kepada lawan. Tapi, mereka juga sering kesulitan dalam menembus pertahanan Vallecano.

Tim tuan rumah juga beberapa kali menciptakan kesempatan berbahaya. Salah satunya pada menit ke-43. Beruntung, Iker Casillas tampil gemilang serta menggagalkan kesempatan tersebut. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan 0-0 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Real Madrid masih menekan. Serta, Ronaldo pun membuka keunggulan El Real pada menit 68. Diawali aksi cemerlang Dani Carvajal di sisi kanan, bola kemudian mengarah kepada Ronaldo, yang langsung menuntaskannya dengan gol. 1-0 untuk El Real.

Masuk menit 73, tim didikan Carlo Ancelotti berhasil menambah keunggulan, lewat gol James Rodriguez. Berawal dari aksi Ronaldo di garis batas kotak penalti, bola kemudian dikirim ke James yang kemudian menyelesaikannya dengan sempurna. Serta, sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 bertahan.

Dengan hasil tersebut, maka Madrid sekarang masih berada di peringkat 2 klasemen sedangkan La Liga dengan koleksi 70 poin, terrtinggal empat angka dari Blarugana di puncak. Sementara Vallecano menduduki peringkat 9 dengan pencapaian 38 poin.