Belgia Menang, The Blues Kena Getahnya

belgia-selebrasi123

Agen99bet.net – The Blues menjadi korban atas hasil positif yang diraih oleh Belgia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Hari Senin dini hari WIB, 14 November 2016. Sebagaimana yang diketahui, Belgia berhasil melumat Estonia dengan skor telak 8-1.

Tapi, kemenangan tersebut harus dibayar mahal selepas bintang Rode Duivels, Eden Hazard, menderita cedera. Ia tampak merintih kesakitan di tengah pertandingan serta akhirnya digantikan oleh Kevin Mirallas di menit ke-73.

Belum ada berita resmi Perihal cedera yang diderita oleh sang pesepakbola. Tapi, bila Hazard memperoleh cedera serius, hal ini menjadi kerugian besar bagi publik Stamford Bridge.

Pasalnya, penampilannya di pasukan Chelsea di musim ini sukar tergantikan. Tercatat, ia telah mencetak 7 gol dari 11 pertandingan yang dilakoninya bersama The Blues di ajang liga Inggris.

Dikutip Sportsmole, beberapa pertandingan berat juga bakal dilakoni oleh The Blues beberapa pekan ke depan. Mereka bakal menghadapi Spurs di pekan 13 liga Inggris (27 November 2016) serta ManCity di pekan 14 liga Inggris (3 Desember 2016).

Tapi, sebelum melakoni 2 pertandingan berat tersebut, The Blues bakal ditantang oleh Middlesbrough di pekan 12 liga Inggris, Hari Minggu 20 November 2016 yang akan datang.