Batu Sandungan Masih Menanti Israel

israel123

Agen99bet – Eran Zahavi gelandang Timnas Israel mengaku senang dengan dukungan para suporter mereka. Menurutnya semangat suporter yang membuat tim mereka sukses meraih kemenangan dari Bosnia Herzegovina dalam laga kualifikasi grup B Euro 2016, hari Senin dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri tepatnya di Stadion Sammy Ofer, Chelsea and Whites –julukan Israel- sukses mengemas kemenangan dengan skor 3-0 dari Tim Negara Balkan itu. Berkat kemenangan ini juga semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan sembilan angka, dari hasil tiga laga yang tak pernah terkalahkan.

Tetapi kemenangan ini juga tidak membuat skuad asuhan Eli Gutman untuk puas, pasalnya dalam laga selanjutnya, timnas Israel akan menghadapi laga sengit dengan berhadapan kontra Wales pada 29 Maret 2015 dan Belgia 1 April 2015.

“Kami harus memberikan kata-kata yang indah kepada para suporter, kepada 30.820 penonton yang mampu memberikan atmosfer yang menyulut semangat kami. Hal ini tentu saja memberikan kekuatan kepada tim. Kami tidak bisa berkata banyak karena ada dua laga besar dalam beberapa bulan ke depan – kami harus menikmati kemenangan ini,” ujar Zahavi sebagaimana dikutip dari situs resmi UEFA, hari Senin (17/11/2014).

“Dua laga yang saya jalani sebelumnya sangat baik, namun saya belum mencetak gol dan karena hal itu, saya dikritik. Tapi hari ini kami bermain sebagai tim, semua untuk satu dan kemenangan ini didediksasikan untuk harapan Israel tentang sepakbola yang besar,” tutupnya.Agen Casino