Baru Gabung Barca, Malcom Disambut Vinicius

Agen99bet.net – Bursa transfer musim ini penuh kejutan. Sejumlah klub raksasa gencar mencari pesepakbola. Teranyar, Madrid serta Barca sama-sama mendatangkan dua bomber asal Brasil.

Real Madrid memperkenalkan rekrutan pertama di jendela transfer musim panas ini di Santiago Bernabeu, Hari Jumat 20 Juli 2018. Ia ialah bomber belia, Vinicius Junior.

Sementara Barcelona meraih bomber Bordeaux, Malcom Filipe Silva de Oliveira. Raksasa LaLiga itu mengalahkan rivalnya, AS Roma, yang juga mencari Malcom.

Pasukan didikan Ernesto Valverde itu memutuskan untuk mengajukan tawaran di angka €40 juta. Lainnya itu ada tambahan uang senilai €1 juta sebagai bonus. Artinya, Malcom ditebus di angka €41 juta atau sekitar Rp696 miliar.

Salah satu pesepakbola yang mengucapkan selamat pertama kali kepada Malcom ialah Vinicius. Perihal itu dibeberkan lewat kolom komentar akun instagramnya Malcom. “Selamat Saudaraku! Kami bersaudara serta Tuhan memberkati,” tulis Vinicius.

Dua pesepakbola ini kedepannya bakal menjadi rival di pertandingan El Clasico. Tentu, itu menjadi ajang pembuktian bagi keduanya.

Pekan ke-10 LaLiga 2018-2019 atau El Clasico pertama akan digelar pada 28 Oktober 2018. Sedangkan itu, pekan ke-26 alias El Clasico kedua akan dihelat pada 3 Maret 2019.