Barnett Berkata : Tidak Ada Perselisihan Di Antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

 

 

Agen Judi Bola – Agen dari Gareth Bale Jonathan Barnett mengucapkan bahwa tidak ada rasa benci diantara kliennya dan juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 lalu. Transfer tersebut membuat bintang asal Walest sebagai pemain termahal di dunia dengan menyingkirkan posisi Cristiano Ronaldo dan hal tersebut disinyalir oleh banyak pihak tentang apa yang terjadi diantara kedua pemain Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Agen Bale membantah semua rumor tentang perselisihan yang terjadi di antara Ronaldo dan kliennya dan menegaskan di antara hubungan kedua pemain Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo baik-baik saja.

“Kedua pemain ini tidak pergi makan bersama setiap malam, tapi semua ini akan terlihat baik-baik saja,” ungkapan Barnett kepada wartawan. “Tidak ada kebencian dan perselisihan diantara mereka.”

“Gareth Bale adalah seorang lelaki yang pendiam. Mereka adalah dua kepribadian yang sangat berlawanan. Tapi, saya rasa Gareth bisa banyak belajar dari Ronaldo, terutama mungkin soal cara interaksi. Tapi, itu semua adalah hidupnya dan dialah yang memilih hal itu.”