Barca Buat The Gunners Merana

Agen99bet.net – Masa depan bintang Barca, Arda Turan, menjadi perhatian semenjak awal 2017. Beritanya sang pesepakbola bakal pergi dari Camp Nou di akhir musim 2016/2017.

Minimnya performa Turan bersama Barcelona diduga menjadi alasan utama sang pesepakbola memilih pergi. Tercatat ia hanya dipercaya tampil di 36 pertandingan LaLiga semenjak bergabung dengan Barcelona.

Beberapa klub besar yang mendengar berita tersebut langsung mengambil langkah cepat. Salah satunya raksasa Inggris, The Gunners yang beritanya telah memberikan tawaran untuk memboyong Turan.

Tapi hasrat Meriam London kelihatannya kandas. Agen sang pesepakbola, Ahmet Bulut, akui bila Turan bakal bertahan di Camp Nou untuk beberapa musim ke depan.

“Arda tak bakal pergi ke mana-mana. Barca puas dengan penampilannya serta kami tak berbicara kontrak dengan klub mana pun,” ujar Bulut, sebagaimana dikutip ESPN.

“Banyak kabar menyebutkan bila Arda bakal meninggalkan klub. Tapi, ia bakal menuntaskan kontraknya sampai 2020 yang akan datang,” imbuh dia