Balotelli Akan Beli Rumah Perkampungan Seharga Rp 92 Miliar

rumahbalo

Agen99bet – Sesudah resmi hijrah ke Liverpool, striker Mario Balotelli mulai mencari rumah baru di kawasan Merseyside. Striker bengal itu pun dirumorkan akan menempati sebuah rumah mewah di perkampungan.

Mario Balotelli kembali ke Premier League setelah dibeli Liverpool dengan harga 16 juta Pound dari AC Milan di bursa transfer lalu. Pesepakbola 24 tahun itu bahkan sudah menjalani debut bersama The Reds akhir pekan kemarin.

Sudah pindah ke negara baru, hal itu berarti Balotelli harus kembali mencari tempat tinggal baru. Lelaki Italia itu pun memilih untuk tinggal di pinggiran kota dan mencari rumah di kawasan Helsby selatan Merseyside.

Berdasarkan foto yang diunggah 101greatgoals, untuk rumah baru Balotelli tampak begitu mewah dan memiliki pekarangan luas. Dimana atap rumah dilapisi oleh rumput dan memiliki sebuah helipad. Nilai jualnya mencapai 4,75 juta Pound atau setara dengan Rp 92 miliar.

Untuk fasilitasnya pun sangat lengkap. Sudah ada lima kamar tidur, dengan kolam renang dalam ruangan, serta sauna berkapasitas besar, ditambah lapangan futsal dengan permukaan rumput sampai tempat penyimpanan wine tersedia.

Hingga saat ini masih belum bisa diketahui secara pasti apakah rumah tersebut sudah pasti menjadi tempat tinggal Balotelli atau belum. Tetapi warga Liverpool sudah tak sabar untuk menyatroni bintang baru Anfield tersebut.

Tentunya ini bukan pertama kali Balotelli memiliki rumah mewah di Inggris. Ketika masih membela Manchester City, Balo tinggal di rumah empat kamar yang harga sewanya mencapai 13.495 Pound (Rp 262 juta) per bulan.

Tetapi pemilik properti dan tetangganya harus sedikit khawatir karena calon tetangga baru mereka terkenal tukang buat onar. Mario Balotelli pernah membakar kamar mandi rumahnya dengan kembang api pada 2011 silam.Agen bola