Bale Bakal Merapat ke Old Trafford?

Ancelotti_Bale

Agen99bet РKerja keras Manchester United  untuk mendatangkan Gareth Bale semakin mendekati kenyataan setelah muncul kabar bahwa Real Madrid sudah memasukan pemain asal Wales itu ke dalam daftar pemain yang akan dijual. Dilansir Metro, United akan memberi penawaran sebesar 90 juta euro atau skitar Rp1,4 Triliun agar bisa mendaratkan Bale ke Old Trafford.

Di MU, pemain termahal di dunia itu akan menerima gaji 300 ribu pounds per minggu. Angka itu lebih banyak dari yang diterima kapten Wayne Rooney yang saat ini merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United.

Manager Carlo Ancelotti diyakini juga sudah tidak keberatan untuk kehilangan Bale karena dia telah menemukan sosok pengganti pada diri Isco. Pesepakbola asal Spanyol itu sanggup menggantikan posisi Bale yang harus absen karena cedera. Pihak manajemen “El Real” pun dilaporkan akan segera membuka pembicaraan dengan pihak MU.

MU pun tidak mempermasalahkan harga tinggi yang dipatok Madrid, sebab raksasa Liga Primer Inggris itu telah menyepakati kerja sama dengan sponsor besar yang dananya nanti akan digunakan untuk membiayai transfer Bale.

Sebelumnya, MU dilaporkan ingin membawa mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo kembali ke Inggris. Tetapi belakangan niat tersebut diurungkan mengingat usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi.Agen 338a