Badai Cedera Manchester United Semakin Parah

Marouanne_Fellaini_MU

Agen99bet– Hujan cedera yang dialami Manchester United semakin parah. Teranyar winger Antonio Valencia harus masuk ruang perawatan karena cedera hamstring.

Untuk cedera yang dialami Valencia didapat ketika MU berhadapan dengan Everton di Old Trafford, pada 5 Oktober 2014 lalu. Saat itu Valencia sudah merasakan sakit di bagian hamstring pada menit 79.

Pemain yang sudah berumur 29 tahun itu pun ditarik keluar. Tempatnya langsung digantikan oleh Marouane Fellaini. Staf medis Setan Merah awalnya menduga gangguan hamstring Valencia tak terlalu parah. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Antonio Valencia malah diragukan tampil saat MU menghadapi West Bromwich Albion, pada hari Selasa 21 Oktober 2014 nanti,

Melalui kenyataan ini sudah 9 pemain MU yang cedera. Seperti diketahui bahwa sebelum Valencia sudah ada Ander Herrera, kemudian Chris Smalling, Jonny Evans, lalu Ashley Young, Jesse Lingard, Phil Jones, serta Michael Carrick dan Paddy McNair harus absen membela MU.

Manchester United sebelumnya sudah menambah anggota tim medisnya untuk mengatasi badai cedera yang mereka alami. Pihak manajemen MU merekrut Matt Radcliffe dari Southampton, pada awal Oktober 2014 lalu.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, bahwa Radcliffe dan manajer MU Louis van Gaal akan bertemu dalam beberapa hari ke depan. Keduanya akan membahas tentang mengapa para pemain MU begitu mudah cedera. Agen casino