Aubameyang Masih ‘Ngimpi’ Dibeli Madrid

Aubameyang

Agen99bet.net – Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, berujar ia tak bakal pindah dari Signal Iduna Park, dengan pengecualian bila klub raksasa Spanyol, Madrid, ingin membelinya.

Selama bursa transfer musim panas, nama pesepakbola asal Gabon ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub, sebagaimana ManCity serta Atletico Madrid. Manchester City menjadi klub yang sempat santer dikabarkan bakal mendatangkannya, tapi isu itu sekarang hilang begitu saja.

Faktor keluarga menjadi pendorong bagi Aubameyang mempunyai hasrat untuk merumput di Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia pernah berjanji kepada sang Kakek untuk bermain bersama Real Madrid.

Tapi, walau ia mempunyai ambisi yang besar, ia memaparkan untuk tak ingin meninggalkan Dortmund tahun ini. “Tahun ini, tak,” ujar Aubameyang kepada ZDF ketika ditanya bisa jadi pindah dari Dortmund.

“Tapi satu-satunya klub yang dapat menjadikan aku meninggalkan Dortmund ialah Madrid. Bila tak ada panggilan dari Madrid, aku bakal terus bertahan di sini. Kakek aku, Ayah dari Ibu aku, selalu mendoakan aku untuk bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika ia meninggal, aku berjanji untuk dapat bermain di Madrid suatu hari nanti. Aku bakal bekerja keras untuk tujuan aku itu,”katanya.

Pesepakbola kelahiran 18 Juni 1989 ini datang ke Dortmund pada musim 2013-2014 dari klub Prancis, Saint Etienne. Semenjak musim pertama sampai kini, ia selalu memperlihatkan peningkatan penampilan.

Musim lalu, ia mencetak 25 gol di Liga Jerman dari 31 performa.