Atletico Tak Pernah Berniat Jual Turan ke Chelsea

arda_turan

Casino Sbobet – Enrique Cerez Presiden Atletico Madrid berujar The Blues tidak pernah menjadi pilihan bagi Arda Turan. Sang gelandang Atletico asal Turki itu memilih bergabung ke El Barca di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Arda Turan sempat diberitakan ingin bergabung ke The Blues. Perihal itu diungkapkan oleh agen Turan, Ahmet Bulut. Tapi hal itu dibantah Cerez yang berujar, El Barca menjadi pilihan pertama Turan semenjak awal.

“Kami tidak pernah berbicara dengan pihak The Blues. Barcelona semenjak awal jadi pilihan utama. Kami menjalin kesepakatan karena Luis Enrique yang bersikeras mendapatkannya,” ujar Cerez kepada Net NTV.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, El Barca sudah resmi mendatangkan Turan, hari ini. Pesepakbola berumur 28 tahun itu menandatangani kontrak bersama klub asal Catalan sampai lima tahun yang akan datang,

Tapi, kedatangan pesepakbola berdarah Turki itu terjadi saat hukuman otoritas tertinggi sepakbola dunia (FIFA) kepada El Barca tengah berlangsung, terkait pelanggaran peraturan transfer pesepakbola umur muda.

Untuk itu, Arda Turan bisa jadi belum dapat tampil di pertandingan resmi yang dilakoni skuad besutan Luis Enrique sampai Januari 2016 yang akan datang, atau saat masa hukuman FIFA untuk El Barca berakhir.