Aston Villa VS Arsenal, Tuan Rumah Ingin Pertahankan Status

aston

Agen99bet– Tim asal Villa Park ini rapuh musim lalu. Namun sampai laga keempat BPL musim ini, sudah secara mengejutkan anak asuhan Paul Lambert mampu bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan 10 poin. Dimana satu satunya klub yang mampu menahan mereka adalah Newcastle United yang bermain tanpa imbang di Villa Park.

Waktu pertandingan yang menguntungkankah ? ya jika lawan hanya Stoke City, kemudian Newcastkle United dan Hull City. Namun kemenangan kedua dalam tiga musim terakhir dengan satu hasil lainnya imbang di Anfield adalah bukti konsistensi Ron Vlaar dkk. Terlebih lini belakang saat mengalahkan The RedS minggu lalu tanpa kehadiran sang kapten asal Belanda itu yang cedera.

Raihan hasil terbaik Villa dibawah asuhan Paul Lambert sejauh ini. Schedule kedepan memang sangat tidak menguntungkan. Setelah Liverpool, pada minggu ini mereka menjamu Arsenal. Selanjutnya berturut turut tandang ke Stamford Bridge, kemudian menjamu Manchester City dan tandang ke Goodison Park.

Ini adalah kesalahan jika Paul Lambert mengkhawatirkan jadual kedepan. Setelah mengalahkan Liverpool, target utama adalah menghadapi Arsenal yang juga habis menderita kekalahan di Liga Champion saat tandang ke Dortmund. Jadi disinilah diuji kemampuan Fabian Delph, kemudian Ashley Westwood, Tom Cleverley,serta Anderas Weimann dan Gabriel Agbonlahor mengatasi lapangan tengah Arsenal dan juga Danny Welbeck didepan.

Tahun lalu Aston Villa menang di Emirates tapi kalah di Villa Park. Catatan yang harus diperbaiki sekaligus memanfaatkan awal musim yang tersendat dari Arsenal. Sementara setelah memenangi Community Shield, tim tamu Arsenal hanya memang susah payah atas Crystal Palace sebelum bermain imbang melawan Everton, Leicester City dan Manchester City.

Dengan tidak kembalinya penampilan piala dunia Mesut Ozil dan Per Mertesacker juga pilihan Santi Cazorla yang sering dibangku cadangkan yang harus dimanfaatkan oleh Villa untuk merebut setidaknya satu poin. Casino Online