AS Roma Punya Taktik Spesial untuk ‘Bunuh’ Salah

Agen99bet.net – Semifinal Liga Champions salah satunya mempertemukan The Reds dengan AS Roma. Leg 1 bakal dilangsungkan di Anfield malam nanti, 24 April 2018.

Kedua tim mempersiapkan diri dengan baik menjelang duel tersebut. Liverpool dipastikan bakal mengandalkan ketajaman Mohamed Salah yang sejauh ini sudah mengemas 40 gol di semua ajang.

Namun, Roma pun telah paham dengan keadaan yang bakal dihadapi. Mereka juga mengantisipasi agar pertahanan tak diacak-acak oleh bekas penggawanya tersebut, sebagaimana dibeberkan pemain tengah Kevin Strootman.

Bagi pesepakbola asal Belanda tersebut, Roma telah menyiapkan taktik khusus buat mematikan Salah. Cuma ia tak mau mengungkapkan sebagaimana apa.

“Saya berkeinginan Salah kehilangan kepercayaan diri menghadapi Roma. Kami punya taktik spesial untuk ia, namun aku tak bakal membeberkannya,” ujar Strootman.

“Pertahanan ala Italia, kami berkeinginan dapat mengandalkan itu,” lanjutnya dilansir Football Italia.

Lepas dari itu, Strootman tetap menyanjung perkembangan performa Salah. Ia terkejut dengan kemampuan striker asal Mesir itu dalam hal mencetak gol.

“Saya tak terkejut dengan cara ia bermain, tapi kaget dengan jumlah gol yang dicetak. Salah benar-benar menjadi mimpi buruk bagi seluruh lawan,” paparnya.