Argentina, Tim Paling Sering Pesta Setengah Lusin Gol

Argentina-Win

Casino Sbobet – Performa Argentina di semifinal Copa America 2015 begitu mengejutkan selepas menang 6-1 atas Paraguay, Hari Rabu pagi WIB, 1 Juli 2015. Rupanya, ini bukan kali pertama Albiceleste mencatatkan prestasi serupa.

Ketika turun minum, Argentina hanya dapat unggul tipis 2-1 selepas gol Marcos Rojo serta Javier Pastore dibalas oleh Lucas Barrios beberapa menit menjelang jeda. Albiceleste pun langsung meledak di paruh kedua dengan mencetak empat gol tambahan.

Gol-gol yang dicetak oleh Angel Di Maria (2), Sergio Aguero, serta dilengkapi oleh Gonzalo Higuain memastikan tradisi Argentina untuk berpesta gol di ajang Copa America.

Sebagaimana dalam data yang dikutip dari Opta, Argentina tercatat telah mencetak 6 gol atau lebih dalam satu laga Copa America, sebanyak 18 kali sepanjang sejarah. Angka tersebut lebih banyak dari tim manapun (Brasil 14).

Lainnya itu, kemenangan telak atas Paraguay menjadikan Argentina menduduki peringkat 2 tim tersubur di Copa America ini (10 gol). Hanya kalah dari lawan mereka di final nanti Chile (13 gol).

Walau tampak mudah untuk meraih kemenangan, Argentina rupanya sempat khawatir saat Paraguay sukses membalas. Tapi, lecutan semangat di ruang ganti sukses membangkitkan penampilan Albiceleste.

“Kita dapat merefleksikan laga tadi dari hasil akhir. Namun, sempat ada perasaan was-was pada pertengahan babak. Kami akhirnya sadar dapat tampil lebih baik. Kami pun cepat mencetak empat gol tambahan di paruh kedua,” kata defender Argentina, Martin Demichelis, pada Ole.