Angel Di Maria Akui Takkan Setia Bela United

maria-selebrasi

Agen99bet – Pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, terlihat masih berhasrat untuk hijrah ke klub kaya Prancis, PSG. Bagi Di Maria, pihak PSG bisa saja merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu jika tak memiliki masalah dengan peraturan keuangan.

Tetapi, Di Maria tak menyesali keputusannya bergabung dengan MU. Sebab, ketika namanya berada di bursa transfer, tercatat banyak klub yang menginginkannya, tetapi United adalah yang paling serius untuk memboyongnya dari Real Madrid.

“Saya pikir PSG memiliki masalah tentang peraturan keuangan dan mereka tidak bisa membeli pemain lagi. Itu alasan utama saya tidak mendarat di sana (PSG),” aku Di Maria, sebagaimana dilansir Sport, hari Selasa 18 November 2014.

“Ada banyak klub yang tertarik kepada saya, tapi United yang benar-benar menginginkan saya. Dan pada akhirnya saya pergi ke sini,” tambahnya.

Skuad internasional Argentina ini merasa usianya saat ini masih muda, Ia masih berpeluang untuk membela klub lain. Angel Di Maria pun tak menutup kemungkinan suatu hari bisa bergabung dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

“Sekarang saya di Liga Inggris, tapi Anda tak pernah tahu, banyak kepindahan dalam sepakbola. Anda tidak pernah bisa memprediksinya di mana akan pergi bermain,” ujar mantan pemain Benfica ini.

“Itu akan menjadi pengalaman yang bagus untuk bermain di Paris. Saya masih muda, mungkin suatu hari akan bermain untuk PSG. Saya tidak tahu bagaimana segalanya akan berakhir,” tutupnya.Agen Bola Tangkas