Ander Herrera : Ada Pengaruh Besar Valdes di MU

valdes-mu-resmi

Raih cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Agen Togel Online – Pemain asal Argentina Ander Herrera mengungkapkan pengaruh besar yang langsung diberikan kiper veteran Spanyol Victor Valdes sejak bergabung ke Manchester United, walau dia belum pernah tampil di tim pertama.

Eks kiper Barcelona itu diikat kontrak berdurasi 18 bulan oleh MU pada bursa transfer lalu. Walau belum pernah tampil, tetapi sikap dan kebiasaannya membawa pengaruh positif kepada skuad MU.

“Saya terkejut, dengan kemampuannya bekerja meski belum menjalin komunikasi dengannya. Dia suka latihan. Dia sangat berhasrat belajar bahasa dan gabung tim,” papar Herrera kepada El Pais.

“Dia rekan setim yang luar biasa dan menciptakan atmosfer bagus di skuad ini,” imbuh pemain asal Argentina itu.

Semenjak gabung ke MU awal Januari lalu, Victor Valdes hanya sekali tampil memperkuat Setan Merah. Ini pun hanya membela MU U-21, ketika menaklukkan Liverpool U-21 di Old Trafford, pekan lalu, atau 27 Januari 2015.

Ketika itu, Valdes juga menjadi pusat perhatian, karena dia mendapat kesempatan memberi motivasi dan membagikan pengalamannya saat di Barca kepada para pemain muda Setan Merah sebelum pertandingan digelar.