Alexis Sanchez Rangkum Momen Karir Sepakbolanya di Instagram

arsenal--alexis-sanchez

Alexis Sanchez Rangkum Momen Karir Sepakbolanya di Instagram

Bintang The Gunners, Alexis Sanchez berhasil mengoleksi 6 gol dari performanya dalam 8 hari pamungkas. Sebuah pembuktian berkelas dari playmaker yang sempat diragukan kemampuannya mencetak gol pada awal musim 2015/2016.

Walau demikian pemain tengah asal Chile ini terus memompa motivasinya untuk dapat tampil lebih gemilang lagi dalam menantap perjalanan musim ini kedepannya.

Salah satu cara yang dipilih Sanchez untuk terus termotivasi yaitu dengan pasalnya ketika masa-masa perjuangannya dulu dalam merintis karir sebagai pemain profesional.

Eks punggawa El Barca ini pun tidak ragu memposting foto-foto tentang momen-momen masa lalu di balik keberhasilan karir sepakbolanya.

Dalam akun Instagramnya, @alexis_officia1 pemilik nomor punggung 17 di Emirates Stadium ini memperlihatkan perjalanannya dari semasa dia kecil yang berjuang meraih keberhasilan.

Nadie sabe el sacrificio que esto implica , detrás de un jugador de fútbol hay una juventud pérdida detrás de un sueño que aveces resulta difícil de alcanzar , hay momentos en familia , salidas con amigos que se deben perder todo por un sueño . Algunas veces las cosas no se dan y tienes el rechazo de toda una sociedad pero hay que levantar la cabeza y salir adelante . No es correr detrás de una pelota . Es un sueño que sigo manteniendo desde pequeño y que me hace súper feliz .⚽️ Nobody know the sacrifice that it means, behind a footballer there is a lost youth for a dream that sometimes its difficult to reach, there are some times to stay with your family, outing with friends that you have to lose for a dream. Sometimes things go wrong and you have the rejection of an entire society but you have to carry on. It is not just run behind a ball. It is a dream that I have from my childhood and it makes me very happy. ?

A photo posted by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

Di antara foto-foto itu Sanchez bermain melawan Diego Maradona serta mengangkat Copa America. Sebuah pesan menarik pun disematkan dalam caption foto-fotonya tersebut.

“Tidak ada yang tahu arti dari pengorbanan ini, di balik suksesnya karir sepakbola berawal dari seorang pemuda pemimpi yang kadang-kadang terpikir untuk sukar dijangkau, ada pula beberapa momen untuk meninggalkan keluarga Anda, jalan-jalan dengan teman-teman yang Anda miliki demi untuk menggapai mimpi,”

“Kadang-kadang ada sesuatu yang salah serta Anda mendapatkan penolakan seluruh masyarakat, namun Anda harus melanjutkan. Perihal ini tak hanya sebuah perjalanan kilas balik. Ini adalah mimpi yang aku miliki semenjak kecil aku serta itu menjadikan aku sangat gembira,” tulis Sanchez yang tampak ingin membeberkan perasaan hatinya kini.