Aji Santoso Siap Tampung Skuad Timnas U-19

Aji_Santoso_liputan6

Agen99bet –┬áManager tim nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, kini membuka peluang bagi pemain-pemain jebolan Timnas U-19 untuk tampil di SEA Games 2015. Tetapi, dia tak menjamin akan memberikan tempat kepada Evan Dimas cs dalam skuadnya nanti.

Lelaki 44 tahun ini mengungkapkan, bahwa untuk komposisi Timnas U-23 nanti ada sebagian alumni Asian Games 2014 yang dipanggil. Guna melengkapinya, kemungkinan Aji memasukkan sejumlah nama pemain Garuda Jaya.

“Ada beberapa pemain Asian Games. Untuk pemain Timnas U-19, kami ingin lihat dulu penampilannya di kompetisi seperti apa,” ujar Aji ketika dihubungi wartawan, hari Jumat 6 November 2014.

Diketahui Aji memang dipertahankan PSSI untuk membesut Timnas U-23 di SEA Games 2015. Aji dianggap masih layak untuk menangani Bayu Gatra dan kawan-kawan.

Rencananya, Eks pelatih Persebaya Surabaya ini akan tanda tangan kontrak di Jakarta, tgl 14 November nanti. Pada kesempatan itu, Aji juga akan memaparkan program kerjanya.

Ketika ditanya soal rencana laga uji coba, Aji belum bisa menjawab. “Masih perlu saya diskusikan dengan pengurus (Badan Tim Nasional),” tambahnya.

Sebelumnya, Aji santer diberitakan akan melatih Persija Jakarta. Tetapi, dia lebih memilih untuk menerima tugas negara. Aji mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persija terkait hal ini.Agen Judi Bola